PBB Melaporkan KONSUMSI DAGING adalah penyebab utama Pemanasan Global

Minggu, 22 September 20130 komentar

http://www.suprememastertv.com/ina/bbs/board.php?bo_table=sos_video_ina&wr_id=155&goto_url&url



Achim Steiner - Direktur Eksekutif UNEP: Produksi ternak, pada produk daging tertentu, adalah salah satu yang sangat intens dalam hal konsumsi sumber daya. Oleh karena itu, panel mengatakan bahwa, ya, mari kita ubah gaya hidup kita. Mengurangi konsumsi daging adalah bagian dari solusi di dalam sebuah dunia yang dengan segera menjadi 9 miliar orang.

Kutipan dari laporan Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (Juni 2010) hal. 78


"Baik emisi dan penggunaan lahan sangat bergantung pada diet. Produk hewani, baik daging dan susu, secara umum membutuhkan lebih banyak sumber daya dan menyebabkan emisi lebih tinggi dibandingkan pilihan lain berbasis nabati."

Hal. 80
"Lebih besar dari bahan bakar fosil, kegiatan peternakan secara langsung mempengaruhi ekosistem dengan menggunakan lahan yang luas dan menggunakan air dalam jumlah besar."

"Produk hewan adalah penting karena lebih dari setengah panen dunia digunakan untuk memberi makan hewan ternak, bukan orang."

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-Moon: Para ahli mengatakan bahwa makan sedikit daging juga akan meminimalkan dampak terhadap lingkungan dan membantu mengurangi emisi gas rumah kaca. Pesan ini sangat jelas: perubahan iklim adalah tentang kesehatan kita dan kesehatan planet kita. Kita semua sama-sama ada dalam hal ini
http://kesehatan.kompas.com/read/2009/10/05/07221371/presiden.mesti.sadari.bahaya.daging

Share this article :

Posting Komentar

POPULER MINGGU INI

 
Supported by : Free Backlink
Copyright © 2011. Melilea Organic Revolution - All Rights Reserved
Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta