ORGANIK FOOD BISNIS MASA DEPAN

Sabtu, 19 Oktober 20130 komentar

Setiap Era pembangunan akan terjadi suatu perubahaan trend bisnis yang dapat merubah hidup orang banyak, di mulai dengan Revolusi Industri Microwave di tahun 70an, Komputer di tahun 80an, Franchise dan Internet di Tahun 90an

Pada awal perubahaan di mulai, di butuhkan jangka waktu yang cukup lama untuk menjadi suatu trend bisnis di abad tersebut, namun jika trend bisnis tersebut telah terjadi, maka siapa saja yang menangkap peluang tersebut dari awal akan meraih kesuksesan yang luar biasa.

Orang yang mengambil kesempatan di tahun 80an menjadi Jutawan, Orang yang mengambil kesempatan di tahun 90an Menjadi Miliarder, menurut anda apa yang akan menjadi Trend Bisnis dalam beberapa tahun mendatang?

Tahun ini Penjualan Produk Organik tercatat sebesar $40 Milliar, dan menurut pencatatan laporan tinjuan pasar organic, penjualan organic selalu naik lebih dari  20% setiap tahunnya. Penjualan makanan dan minuman organic bertumbuh 81% dari tahun 2001 s.d thn 2004 yang mana lebih cepat dari makanan dan minuman kategori lainya, makanan organik melanjutkan sebagai salah satu segment menggairahkan dalam sejarah industri Makanan di Dunia 

Apa penyebab pertumbuhan 81% dalam 4thn tsb? dan  bagaimana hal itu bisa terjadi?  Khawatir akan Residu Peptisida, Flu Burung, Sapi Gila, Racun Mercuri dan hal-hal yang membahayakan kesehatan telah menciptakan peningkatan jumlah dimana orang mau membayar untuk makanan organik, daripada makanan biasa, karena mereka percaya dan yakin bahwa makanan yang mereka konsumsi lebih sehat dan aman.

RISET Yang telah di lakukan oleh MELILEA Riset Institute (MRI) dan Henry Organic ditemukan bahwa 1 dari 4 Rumah tangga sekarang telah mengkonsumsi Produk Organik yang lebih mengutamakan kesehatan keluarga dan Anak-anak mereka.  

Makanan organic bukan hanya pasar kecil, tapi sudah mulai mendunia, Menurut MRI sektor yang meningkat  40% setiap tahunnya telah membangun ketakutan akan Makanan dan mengkhawatirkan modifikasi genetic.  


Di Amerika produk organic telah tersedia di 20.000 toko makanan biasa dan 73% dari pedagang grosir konvensional, dan terhitung sekitar 1%-2% dari  total penjualan makanan 

Di Jerman makanan bayi hampir sama eklusifnya dengan makanan organic (100% Organic Baby Food) dan lebih dari 30% pembuatan Roti di Munich adalah secara Organik  

Di Italia di tahun 2005 undang-undang telah menetapkan bahwa makan siang untuk sekolah-sekolah haruslah Organic 
10 tahun mendatang di perkirakan konsumsi produk organic akan meledak antara $40 Milliar s.d  $1 Trillion pertahun dan ini hanyalah angka yang konservatif karena

Hidup Organik Melilea
dan Masa Depan Itu Dimulai Dari Sekarang.

Faktanya Jelas, Figurnya Nyata dan Penghargaannya pun nyata, tapi hanya bagi mereka yang meraih kesempatan ini dari sekarang.

SATU PRODUK Akan membantu anda meraih penghargaan di Masa depan dan waktunya Adalah Sekarang. Kesempatan hanya datang sekali, apapun yang anda perbuat jangan lewatkan kesempatan ini.  

Mengapa Melilea?

  1. Produk Melilea Berbasis Organik
    Industri pangan kita sedang dipersiapkan untuk mengarah ke Organik. Ini bukan euphoria, tapi memang kebutuhan dunia. Penggunaan bahan kimia seperti: pupuk kimia, pestisida, herbisida, aneka hormon pertumbuhan pada pertanian (dan peternakan) konvensional telah terbukti membawa dampak buruk bagi kesehatan dan memperparah global warming. Selain segi etika, bisnis makanan organik mempunyai prospek yang cerah dan berjangka panjang.
  2. Produk Organik Mempunyai Fungsi Detoksifikasi
    Jika dikonsumsi dengan cara tertentu, bahan organik mempunyai fungsi detoksifikasi atau dengan kata lain mempunyai kemampuan untuk membersihkan toksin dalam tubuh.  Dengan demikian kecantikan dari dalam akan lebih mudah tercapai. Detoks tidak hanya menyehatkan, tetapi juga dapat mempercantik kulit Anda. Di tengah industri pangan yang makin mengabaikan faktor kesehatan jangka panjang konsumennya, makanan alami seperti jaman dinosaurus nampaknya akan kembali menjadi kebutuhan fitrah manusia.
  3. Berat Badan Ideal dengan Bahan Pangan Organik
    Setelah detoksifikasi dan melakukan maintenance yakni mengkonsumsi minimal dua kali sehari, maka sehat alami dapat Anda raih sekaligus mendapatkan berat badan badan ideal. Efek kenyang dan kandungan nutrisi organiknya akan membantu proses metabolisme dalam tubuh sekaligus membuang radikal bebas penyebab aneka kanker.
  4. Nutrisi Organik dapat Meningkatkan Self-Healing
    Setelah melakukan detoksifikasi dengan cara mengkonsumsi produk Greenfield Organik Melilea 3x sehari selama sebulan, di mana 7 hari pertama diusahakan untuk puasa konsumsi aneka masakan dan hanya makan sayur dan buah mentah sebagai selingannya, maka nutrisi organik selanjutnya akan digunakan tubuh sebagai bahan bakar alami untuk meregenerasi sel dan self-healing. Hasilnya, sel-sel rusak akan dibuang dan diganti yang baru, termasuk sel kulit Anda. Tubuh Anda adalah dokter terbaik Anda. Tubuh Anda hanya butuh makanan sehat untuk dapat berfungsi dengan baik sebagaimana maksud pencipta-Nya yaitu Tuhan Yang Maha Esa.
  5. Bisnis Makanan Organik = Long Term = Repeat Order Tinggi
    Karena berbasis produk makanan kesehatan, maka bisnis organik mempunyai prospek yang cerah. Ambil contoh, jika saja tiap keluarga mengalihkan konsumsi susu sapi (formula) anaknya dengan susu soya organik Melilea, maka bisa dipastikan repeat ordernya akan tinggi. Selain lebih sehat, soya organik Melilea bebas aneka antibiotik dan hormon pertumbuhan yang biasa diberikan pada sapi perah.
  6. Nutrisi Organik Sangat Praktis
    Bentuk produk organik Melilea adalah serbuk, cukup tambahkan dalam air lalu shake/kocok dan langsung minum. Sangat praktis dibawa ke mana-mana, serta sangat sesuai sebagai asupan (pengganti maupun pendamping) saat sarapan, makan siang, maupun makan malam. Bahkan jika Anda hanya mengkonsumsi Greenfield Organik Melilea (bisa dicampur Melilea Soya maupun Apple Juice), maka (potensi) penyakit di tubuh anda akan segera tertanggulangi.
  7. Diversifikasi Produk yang Mengusung Penggunaan Teknologi Mutakhir (Nano)
    Selain produk Inner Beauty, Melilea juga menghadirkan rangkaian produk Outer Beauty yang terdiri dari Botanical Skin Care Series, Skin Transformer Series, dan Qinergy Series. Menyusul hadir di Indonesia adalah rangkaian produk toiletries ramah lingkungan dan tentunya ramah bagi kesehatan manusia.

    STAR MANAGER
    Bonus per bulan: Rp 2-5 juta
    Untuk menjadi Star Manager (SM), Anda hanya harus mencapai PPV (Personal Point Value) bulanan 30 dan PGPV (Personal Group Point Value) bulanan 800.

    RUBY STAR MANAGER
    Bonus per bulan: Rp. 3.75-12.5 juta
    Syarat: 1 mitra SM
    Jenjang berikutnya adalah Ruby Star Manager (RSM). Apabila salah satu mitra Anda menjadi SM, Anda akan diangkat menjadi RSM. Jadi tugas Anda hanya membantu mitra Anda untuk menjadi SM. Tidak sulit bukan? Cara yang paling mudah hanya menceritakan apa yang telah Anda alami. Anda sudah berhasil menjadi SM, ceritakanlah kepada orang lain. Orang itu pasti akan termotivasi untuk dapat menjadi seperti Anda.

     
    PEARL STAR MANAGER
    Bonus per bulan: Rp. 7.5-12.5 juta
    Syarat: Tambah 2 mitra SM
    Berikutnya adalah Pearl Star Manager (PSM). Apabila Anda mempunyai 3 mitra SM, Anda akan menjadi PSM. Caranya? Sama persis dengan cara menjadi RSM, cukup menceritakan apa yang Anda ceritakan kepada mitra Anda yang telah menjadi SM ke mitra Anda yang lain.

     
    EMERALD STAR DIRECTOR
    Bonus per bulan: Rp. 12.5-25 juta
    Syarat: Tambah 3 mitra SM
    Dengan 5 mitra SM, Anda dapat menjadi EMERALD STAR DIRECTOR.
     
    DIAMOND STAR DIRECTOR
    Bonus per bulan: Rp. 25-125 juta
    Syarat: Angkat salah satu mitra SM anda menjadi ESD
    Apabila salah satu mitra SM Anda naik tingkat menjadi ESD, Anda akan naik menjadi Diamond Star Director.

    CROWN STAR DIRECTOR
    Bonus per bulan: Rp. 25-250 juta
    Syarat: Angkat salah satu lagi mitra SM Anda menjadi ESD
    Apabila salah satu mitra SM Anda yang lain (total 2) naik tingkat menjadi ESD, Anda akan naik menjadi Crown Star Director, yang merupakan tingkat tertinggi dalam jaringan Melilea.
    Membaca ringkasan di atas, sadarkah Anda bahwa sebenarnya mempunyai LIMA orang mitra saja sudah cukup? Tidak sulit bukan?
    Berapa orang teman anda di dunia ini? Tidak adakah LIMA orang saja yang ingin sukses seperti yang Anda inginkan? Tidak ada? Kalau begitu, tidak adakah lima orang saja yang ingin SEHAT? Pasti mudah mencarinya bukan?
    Asalkan Anda mencoba dan menceritakan (tidak perlu menawar-nawarkan ke orang lain bila Anda tidak bisa atau malu atau apapun alasan Anda) kepada orang lain apa yang Anda rasakan setelah mengikuti program Melilea, kami yakin, cepat atau lambat, Anda akan sukses!
    Jangan berpikir terlalu jauh dulu. Cukup mantapkan niat, bergabung, tapaki jenjang karir di Melilea satu per satu pelan-pelan, dan nikmati perjalanan karir And
 FAKTA KEADAAN SAAT INI 


  • Generasi saat ini memiliki rata-rata standar kehidupan yang lebih rendah dibandingkan orang tua mereka.
  • Tanyakan pada diri anda sendiri, apakah penghasilan anda telah sepadan dengan waktu dan usaha yang anda berikan?
  • Rata-rata pekerja menghabiskan antara 2-4 jam per hari dalam perjalanan dari rumah ke tempat mereka bekerja. Dan mereka TIDAK DIBAYAR untuk waktu yang hilang ini.
  • 60% penduduk di Amerika hidup pada atau mendekati batas garis kemiskinan. Statistik ini lebih buruk di negara berkembang seperti Indonesia.
  • Dalam satu keluarga, suami dan istri harus bekerja untuk dapat memenuhi kebutuhan atau untuk membayar tagihan-tagihan mereka.
  • Seberapa aman atau secure kah pekerjaan anda? Sebagaian besar orang yang bekerja selama 30 tahun untuk suatu perusahaan pada akhirnya digantikan posisinya oleh generasi yang lebih muda. Jika anda dalam posisi tersebut, apa yang akan anda lakukan?
  • Menurut USA Today, 51% eksekutif menyatakan bila mereka akan ada dibawah tekanan akan kehilangan pekerjaan mereka karena downsizing atau pengurangan tenaga kerja. Hal ini juga terjadi di Indonesia.
  • Setiap tahunnya, 500,000 pekerja diberhentikan dari pekerjaannya.Siapa yang membesarkan anak-anak anda saat anda bekerja diluar sana untuk memperoleh penghasilan? Menurut statistik, 74% anak-anak dibesarkan oleh orang lain, bukan oleh orang tua mereka sendiri. Apakah menurut anda ini cara yang benar untuk membesarkan anak anda?
  • Sebagian besar orang-orang menghadapi kesulitan dalam hal finansial.

Saat ini Kami mencari individu yang memenuhi kualifikasi berikut:

  1. Memiliki keinginan yang besar untuk membuat perubahan dalam hidup anda.
  2. Memiliki kemauan untuk belajar dan diajari (Teachable)
  3. Bersedia meluangkan waktu minimum 1-3 jam per hari.
  4. Memiliki kemauan untuk mengikuti step by step yang sederhana.
  5. Siap untuk Action / Bekerja


Dalam waktu singkat Anda akan tahu bagaimana untuk mendapatkan penghasilan 2-3x lebih banyak daripada gaji yang Anda dapatkan dari rata-rata pekerjaan kantoran.

Tapi perlu Anda ingat,  INI BUKAN CARA CEPAT UNTUK KAYA Kami akan mendidik Anda untuk menggunakan sistem kami dan Anda akan memiliki seorang pelatih untuk memandu Anda langkah demi langkah sampai Anda tahu apa yang harus dilakukan.


Yang Anda perlukan adalah sikap mau belajar, berubah, bersedia bekerja dan memiliki keinginan kuat untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Share this article :

Posting Komentar

POPULER MINGGU INI

 
Supported by : Free Backlink
Copyright © 2011. Melilea Organic Revolution - All Rights Reserved
Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta