CARA BIJAK MENAMBAH PENGHASILAN ANDA

Sabtu, 19 Oktober 20130 komentar

Banyak pekerjaan yang dapat dilakukan untuk menambah penghasilan, karena kalau hanya mengandalkan gaji, kita hanya hidup sebagai pemenuhan kebutuhan utama sehari-hari semata, padahal masih ada begitu banyak pemenuhan kebutuhan lain didalam rumah tangga kita.

Hal ini yang membuat kita berpikiran untuk melirik sebuah usaha atau bisnis untuk menambah penghasilan maupun mencukupi kebutuhan anda sehari hari.

Namun harus diakui bahwa setiap orang memiliki limitasi dalam dirinya, meskipun semua orang ingin sukses, banyak yang dihambat oleh limitasi yang dimiliki, seperti tidak adanya modal yang besar untuk membangun bisnis, ketakutan menghadapi resiko rugi besar, tidak memperoleh tempat yang strategis untuk membangun bisnis, pengalaman dan kemampuan yang kurang memadai, keterbatasan waktu, minimnya kemampuan dalam membangun sebuah sistem, dan lain lain, batasan inilah yang membuat seseorang sulit membangun kesuksesan yang lebih cepat.

Salah satu alternatifnya adalah dengan Network Marketing yang dalam konsepnya pemerataan kesempatan, memberi peluang pada setiap pelakunya meraih penghasilan yang besar dan pasif income yang luar biasa dengan modal yang relative kecil, dan konsep ini telah terbukti bisa menjadi pekerjaan yang menghasilkan, bahkan bisa merubah taraf hidup seseorang yang serius menekuninya.

Alasan lain mengapa
 
     Anda tidak perlu mengeluarkan Modal besar.        Anda BUTUH Penghasilan TAMBAHAN TANPA BATAS!      Anda tidak ingin SEUMUR HIDUP Bekerja untuk orang lain.      Anda ingin bisa Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti.      Anda tidak ingin Diperintah & Dimarahi oleh atasan yang tidak mengerti Anda.      Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya.      Anda ingin Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang anda sayangi.      Anda sadar sebagai karyawan Tidak Ada Jaminan sampai kapan perusahaan butuh anda.      Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit terus menerus      Anda ingin bisnis yang Bisa Diwariskan ke orang yang anda sayangi      Anda ingin segera mempersiapkan HARI TUA anda dari sekarang

Share this article :

Posting Komentar

POPULER MINGGU INI

 
Supported by : Free Backlink
Copyright © 2011. Melilea Organic Revolution - All Rights Reserved
Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta