MELILEA SKIN TRANSFORMER Perawatan Kulit Khusus, Berjerawat, Flek, Kusam, dengan Skincare Aman

Sabtu, 29 Juni 20130 komentar


skincare.jpglogo-melileaskincare
“MELILEA SKIN TRANSFORMER
Mengembalikan Kesehatan dan Keremajaan Kulit Anda
untuk Meraih Kecantikan Sejati”






WHITE ILLUMINATING ESSENCE
milk cleanser
Kulit kita akan menjadi hitam disebabkan oleh melanosit yang terdapat pada lapisan sel tunas kulit. Apabila kulit kita terkena sinar ultraviolet dari sinar matahari atau perangsang luar, reaksi biokimia akan terjadi dan menyebabkan terbentuknya pigmen melanin. Pigmen hitam (pigmen melanin) ini akan muncul pada permukaan kulit luar (epidermis). Jika kulit kita sering terkena rangsangan luar seperti sinar ultra violet, bahan-bahan pencemaran, dalam jangka yang lama akan membawa masalah hyperpigmentasi warna kulit tidak sama, dan bintik-bintik hitam.
Mekanisme Pemutihan 1
Formula ini mengandung enzim alami, B-glukan dan Saccharomyces Cerevisiae yang dapat menghilangkan melanin yang menutupi permukaan kulit melalui pemutihan metabolik (pemutihan alami oleh kerja sel-sel kulit) sehingga membantu Anda mendapatkan kembali kulit yang sehat, cerah dan berseri.
Mekanisme Pemutihan 2
Mengandung ekstrak botanikal yang dapat me-relaksasi kulit dan sebagai zat anti peradangan sehingga dapat mengurangi peradangan kulit serta mencegah terbentuknya pigmen melanin.
Mekanisme Pemutihan 3
Mengandung vitamin C dan E dengan efek anti-oksidan yang dapat menghalangi reaksi berantai terbentuknya oksidasi oleh enzim tirosinase dan mendukung pemulihan untuk mencapai efek pemutihan.
Mekanisme Pemutihan 4
Vitamin C dan ekstrak botanikal dapat menghalangi pembentukan pigmen melanin melalui pencegahan enzim yang berfungsi di dalam pembentukannya.
Cara Pakai :
Gunakan pada pagi hari dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Oleskan White Illuminating Essence secukupnya pada bagian wajah dengan warna kulit yang tidak rata dan flek-flek hitam di wajah anda.
Keunikan Produk :
  1. Dirmumuskan khusus untuk kulit orang Asia.
  2. Mengandung ekstrak botanikal dan vitamin C berpaten.
  3. Penggabungan inovasi yang terbaru dan moderen untuk mendapatkan kulit yang sehat dan segar.
  4. Aman bagi kulit, bebas dari hydroquinone, merkuri, sterodis ataupun bahan-bahan pemutih.
  5. Menghasilkan kulit yang sehat sempurna.
  6. Proses Penyebab Hyperpigment (warna kulit berlebihan)
penampang-kulit
WRINKLE-FREE ESSENCE
milk cleanser
“Rahasia dari wajah yang muda dan berseri terletak pada pengaktifan mekanisme penghasil kolagen”.
Kolagen Alami
Kulit, saluran darah, ligamen, tulang rawan dan persendian dalam tubuh mengandung kolagen. Kolagen mendukung struktur muka, meningkatkan penyerapan air pada kulit anda, mengecangkan dan melenturkan kulit, mengurangi kerutan dan mengontrol kelenjar minyak. Maka dari itu, apabila penghasil kolagen menurun, tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dengan adanya kerutan dan kulit yang kasar akan muncul. Dengan adanya Melilea Skin Transformer – Wrinkle-Free Essence dapat merangsang mekanisme penghasil kolagen secara terus menerus sehinggga kulit wajah anda akan menjadi halus, kencang dan lentur sepanjang waktu.
Mekanisme Yang Merangsang Penghasil Kolagen Alami
Wrinkle-Free Essence menggunakan teknologi kecantikan paling modern dimana semua bahan aktif seperti vitamin A, C, E, B-Glucan dan ekstrak Rosemary dibalut ke dalam liposom yang sangat halus. Sistem penghantar liposom yang berukuran nano ini, dapat menembus sel-sel kulit dengan cepat dan meningkatkan produksi kolagen. Formula yang telah dipatenkan ini dapat mengaktifkan sel-sel langershans yang bertanggung jawab atas pengiriman informasi kepada fibroblas untuk meningkatkan produksi kolagen.
Cara Pakai :
Digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Oleskan Wrinkle-free Essence secukupnya pada bagian wajah dengan gari-garis halus dan kerutan seperti dahi, serta daerah sekitar mata dan bibir.
Keunikan Produk :
  1. Dirmumuskan khusus untuk kulit orang Asia.
  2. Mengandung 2 jenis formula berpaten.
  3. Sistem pengiriman original yang dapat meningkatkan biosintesisen.
  4. Meningkatkan kelenturan dan memuluskan kulit.
  5. Dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada wajah anda secara signifikan.
  6. Menjadikan kulit sehat berseri.
TRI-ACTION NOURISHING FACIAL MASK ( Melembabkan – Menyuburkan – Mengencangkan )
( Tersedia untuk 2 Jenis kulit : Normal to Dry dan Combination to Oily )
milk cleanser
“Memberikan nutrisi dan kesegaran bagi kulit Anda yang letih dan menghidupkannya kembali”.
Tri-Action Facial Mask untuk Kulit Kombinasi atau BerminyakMengandung herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginko biloba, rumput laut, zaitun dan lainnya. Tri-Action Facial Mask mengontrol kelenjar minyak pada wajah, melembabkan kulit, melindungi kulit dari alergi dan oksidasi serta memperlancar peredaran darah. Masker ini membantu kulit jenis berminyak atau kombinasi menjadi lebih segar lembab dalam waktu singkat. Anda akan kelihatan cantik berseri sepanjang hari.
Cara Pakai :
Oleskan Tri-Action Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih untuk memperoleh hasil yang maksimal. Setelah itu, gunakan Melilea Oxy Intensive Cream.
Tri-Action Facial Mask untuk Kulit Normal atau KeringMengandung herbal alami yang diekstrak dari lidah buaya, ginko biloba, ginseng, ragi, minyak zaitun, minyak aprikot dan herbal lainnya. Kaya akan vitamin E dan anti oksidan lainnya yang dapat menguatkan fungsi anti oksidan kulit serta berfungsi untuk melembabkan kulit.
Cara Pakai :
Oleskan Tri-Action Facial Mask secukupnya pada wajah. Biarkan 20-30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu atau lebih untuk memperoleh hasil yang maksimal.
HYDRATING FACIAL GEL ( Melembabkan – Menyejukkan – Memperbaiki )
milk cleanser
Gel luar biasa yang digunakan dengan Melilea Advanced Toning System Module sebagai konduktor. SAngat impresif mengembalikan kesehatan kulit. Gel ini mengandung allantoin untuk menyejukkan kulit yang sensitif dan sering bermasalah. Khasiat kelembabannya dipadukan dengan Acid Hialuronic untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.
MELILEA ADVANCED TONING SYSTEM (ATS)
milk cleanser
Melilea Advanced Toning Sistem (ATS) module menggunakan teknologi arus mikro uang mengalirkan getartan ringan ke dalam kulit yang mengontraksi dan merelaksasi oto muka. ATS modul ini bekerja dengan supply battery 9 Volt. Bentuk yang moderen, berkualitas dan berteknologi tinggi menjadikannya satu sustem senam muka yang paling aman dan efektif.
Bagaimana ATS bekerja ?
Struktur otot muka terdiri dari dua lapisan otot. Lapisan atas bertugas untuk pergerakan muka dan raut wajah. Lapisan bawah menentukan keseluruhan bentuk wajah. Dengan usia yang meningkat, kadar aktivitas lapisan otot bawah mulai menurun. Hal ini mentebabkan terganggunya aliran darah pada kedua lapisan otot, sehingga tidak dapat menyebarkan nutrisi dan oksigen secara maksimal. Kuilt muka menjadi kekurangan nutrisi dan oksigen.
Stimulasi arus mikro ini merangsang otot muka pada lapisan bawah, ini akan mengembalikan kekencangan otot muka. Kulit menjadi semakin cerah dan berseri, tidak lagi kusam dan kering. Kekenduran kulit muka semakin berkurang dan garis bentuk wajah tampak kencang.
ats-worksSelain itu arus mikro juga merangsang berbagai titik pada wajah. Titik-titik ini dikenal sebagai “titik remaja” untuk menjaga penampilan yang sehat dan penuh keremajaan.
Arus mikro yang dihasilkan ATS mengalirkan getaran ringan ke dalam kulit yang mengontraksi dan merelakasasi otot muka.
Kembali ke :
Share this article :

Posting Komentar

POPULER MINGGU INI

 
Supported by : Free Backlink
Copyright © 2011. Melilea Organic Revolution - All Rights Reserved
Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta