WELCOME ENTREPRENEUR !!!

Minggu, 08 September 20130 komentar

 

The World’s Next Trend Organic


Selamat!

Anda telah menemukan  sebuah komunitas pebisnis yang menjalankan the World’s Next Trend, ( The Next Trillion Dollar ) yakni bisnis trend masa depan 

Apakah saat ini Anda ...

  • Cukup sukses di pekerjaan tapi mempunyai waktu yang terbatas dan kurang berkualitas bersama keluarga
  • Sudah bekerja tapi ingin mencari penghasilan tambahan?
  • Ibu rumah tangga yang ingin tetap berpenghasilan?
  • Mahasiswa / akan menikah sehingga butuh biaya besar?
  • Ingin membahagiakan pasangan / orang tua?
  • Sedang memasuki masa pensiun dan ingin tetap berpenghasilan? 
  • Jenuh dengan rutinitas pekerjaan?
  • Atau... ingin menjaga pola makan yang sehat dengan mengkonsumsi makanan organic dengan cara yang mudah, praktis namun sarat nutrisi dan juga bisa promotes self-healing, lalu menjalankan bisnisnya secara online agar masih tetap dapat mengerjakan pekerjaan rutin Anda?
Umumnya, orang yang bekerja telah memiliki penghasilan yang cukup baik, tapi di sisi lain tidak memiliki cukup waktu bersama keluarga atau anak-anak mereka. Atau jika telah bekerja tapi karena kebutuhan hidup yang makin tinggi membuat orang merasa perlu untuk mencari penghasilan tambahan.



Maka tidak heran jika ada pemeo:

Ketika muda mengorbankan kesehatan demi kekayaan. Setelah tua, mengorbankan kekayaan demi kesehatan.



Tentunya akan lebih menyenangkan jika kita mempunyai kesempatan yang dapat mengoptimalkan semua aspek ini: berkecukupan (kaya) dan sehat sehingga cukup banyak waktu untuk mengerjakan hal-hal yang kita senangi bersama orang-orang yang kita kasihi. Selain itu kita juga punya kesempatan lebih banyak untuk membantu orang lain.


Bergabung bersama orang-orang yang telah berpengalaman di bidang internet marketing dan mempunyai pemahaman akan trend bisnis masa depan adalah sebuah anugerah yang mungkin tidak datang dua kali

Inilah beberapa alasan yang mendukung trend bisnis masa depan adalah   Bisnis Produk Berbasis Food OrganiK:

gambar1.jpg

  • Kesibukan di kantor sering membuat kita lupa dan terlambat makan
  • Fungsi kerja di kantor membuat kita harus sering menjamu relasi/klien dan membuat kita makin jarang mengkonsumsi makanan sehat
  • Rajin fitness tapi susah menghindari junk food
  • Sering terjebak kemacetan di sela-sela waktu makan, akibatnya sering melewatkan waktu makan
  • Saat ini sedang hamil atau menyusui dan membutuhkan sumber pangan sehat dan bebas pencemaran
  • Kondisi suami istri dinyatakan sehat tapi belum juga berkesempatan memiliki anak
  • Mulai merasakan gejala-gejala penyakit degenerative (diabetes, hipertensi, stroke, obesitas/kegemukan, kanker, liver, dll) Misal: kesemutan di beberapa body parts, pusing-pusing, gula darah tinggi, hipertensi, alergi, kista dan benjolan/peradangan di beberapa body parts
  • Hopeless dengan fakta bahwa 95% makanan dan bahan pangan kita ternyata terkontaminasi residu pupuk kimia, pestisida, hormone pertumbuhan dan antibiotic untuk hewan ternak, pengawet, pewarna, pemanis buatan, MSG, transfat, dan lain-lain  
  •  



Berita baiknya… Informasi  ini akan membantu hidup anda untuk berubah, karena semua masalah anda di atas akan menjadi berkah jika anda bergabung bersama kami.

Ya, kami!
Karena kami  adalah sekelompok konsumen bahan pangan organic sekaligus pelaku bisnis makanan organic Melilea yang menjalankan  bisnisnya baik secara offline (konvensional) maupun ONLINE


 

Menurut Ilmuwan, Raymond Francis, (sejatinya) hanya ada satu penyakit, yakni KEGAGALAN FUNGSI SEL, dan penyebabnya hanya ada 2, yakni: berkurang/rusak atau keracunan.


"There is only one disease and there are only two causes of disease: deficiency and toxicity. Cells lacking what they need or exposed to something harmful will malfunction. Unless cells malfunction, there can be no disease. The thousands of different diseases we experience are merely the effects of thousands of combinations of deficiencies and toxicities acting through a combination of inherited genes, the environment, and our beliefs, thoughts, and emotions. Preventing or reversing disease is about preventing and reversing cellular malfunction".

"The amount of disease in America today is astonishing. More than three out of four Americans have a diagnosable chronic disease. This is happening because almost all Americans are in toxic overload and are chronically deficient in one or more nutrients. Our unprecedented exposure to toxic chemicals is impairing cellular machinery, causing cellular malfunction and disease. Chronic deficiency of even one nutrient will decrease the efficiency of all the others, causing cellular malfunction and disease". www.beyondhealth.com

Naahh...dah jelas, kan???

Sekarang, mungkin sebagian dari anda sudah pernah mengetahui adanya gerakan untuk memulai pertanian Organic yang diprakarsai oleh PBB yakni Go Organic 2010. Gerakan ini di-kick-off sejak tahun 1999. 

Intinya, pada tahun 2010 PBB akan meminta Negara-negara di seluruh dunia untuk memulai penanaman bahan pangan dengan cara organic. Concern PBB ini tidak semata menyangkut kebutuhan akan kesehatan manusia saja, tetapi juga merupakan kebutuhan bumi sebagai lahan tumbuhnya. Bahan kimia pada pertanian konvensional saat ini memberikan sumbangan yang sangat besar terhadap proses global warming. 
Karena itu, Go Organic akan menjadi gerakan dunia, selain karena issue global warming, juga karena faktor pengaruh penggunaan bahan-bahan kimia pada pertanian yang sudah semakin mengkhawatirkan akan mendorong terjadinya penyakit degenerative pada muda usia.


Obesitas/kegemukan (yes, that's true), Diabetes Melitus, Hipertensi, Gagal Ginjal, Stroke dan aneka kanker semakin banyak ditemui. Selain bahan kimia pada pertanian, penyakit degenerative juga dipicu oleh penggunaan bahan kimia tambahan pada makanan yang juga makin mengkhawatirkan (MSG, pewarna, pengawet, pemanis buatan, formalin, borax, dll).


Mengkonsumsi makanan organic adalah sebuah pilihan bijaksana. Selain mempunyai nilai nutrisi yang utuh penuh karena tidak terkontaminasi oleh aneka pencemaran bahan kimia, bahan pangan organic mempunyai fungsi DETOKSIFIKASI & REGENERASI SEL 


Memberikan bahan pangan organic yang mempunyai fungsi regenerasi sel, beranalogi sama dengan memberikan bahan bakar yang baik kepada kendaraan kita.

Menangkap peluang ini, tentunya bisnis makanan organic akan menjadi pilihan. Dipadukan dengan konsep penjualan network marketing yang didukung oleh Online Support System yang handal, tentunya transformasi Kesehatan, Kecantikan, Kesuksesan dan Kebahagiaan bukan lagi impian.
Share this article :

Posting Komentar

POPULER MINGGU INI

 
Supported by : Free Backlink
Copyright © 2011. Melilea Organic Revolution - All Rights Reserved
Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta