ST ELLA MIRACLE MASK , MASKER WAJAH AJAIB ANTI AGING

Minggu, 30 Juni 20130 komentar

st-ella-Rejuvenating-Lifting-maskSt Ella Miracle Mask Menggabungkan hasil yang dapat Anda lihat di menit dengan perbaikan jangka panjang dalam kondisi kulit Anda.
Topeng terobosan Keajaiban St Ella memberi Anda perawatan SPA yang mewah dan efektif dalam kenyamanan rumah Anda. Efektivitas St Topeng Keajaiban Ella berasal dari kombinasi unik dari esensi dirumuskan khusus dengan canggih bio-selulosa teknologi. Melalui pengujian ekstensif dan penelitian, kami telah membuat formula yang sangat efektif tanpa menggunakan bahan kimia yang keras.
Hasilnya adalah topeng yang memberikan kelancaran diperbaiki dan kelembaban meningkat dan elastisitas kulit, meninggalkannya merasa terhidrasi dan sehat.

St Ella Miracle Mask Advantages
  • Terbuat dari serat nano bio disintesis dengan karakteristik unik kapasitas menahanbio-cellulose air tinggi, kelembutan yang tinggi dan tingkat tinggi kemantapan.
  • Dikembangkan menggunakan teknologi yang dipatenkan dan ukuran serat hanya 80-100 nanometer, serat tertipis yang pernah dikembangkan. Serat berukuran nano memungkinkan untuk menampung sejumlah besar esensi kulit, sehingga memungkinkan esens ini kaya akan diserap ke dalam kulit secara efektif.bio-cellulose
  • Keuntungan lain dari biocellulose adalah, alami non-lengket cara bahwa St Ella Masker Keajaiban mematuhi wajah Anda. Secara optimal menempel pada kontur wajah melengkung sebagai kulit kedua dan meningkatkan penyerapan esensi efektif.
  • St Ella Keajaiban Masker lebih mudah untuk menggunakan dan kurang berantakan daripada krim atau masker kain. Setelah menghapus masker, Anda dapat pijat esensi yang tersisa ke dalam kulit Anda. Tidak perlu mencuci wajah Anda.
Key Ingredient
Semua empat masker mengandung ginsenosida Platinum yang menggabungkan platina nano dan ginsenosida (ekstrak akar ginseng) yang membantu dalam revitalisasi kulit. Platinum Nano, knowns untuk sifat super antioksidan, helpts untuk melawan radikal bebas. Menggabungkan ginsenosida bahwa memurnikan kulit dan membantu melawan kekeringan, keriput dan lainnya masalah kulit terkait usia, Platinum ginsenosida diformulasikan untuk membantu meningkatkan kesehatan, vitalitas dan penampilan kulit.
Sebuah, masker wajah berkontur 20 menit yang tergelincir pada mewah untuk membawa esensi dan manfaat hydrating terkonsentrasi pada kulit.
St Ella Ultimate Whitening Miracle Mask
  • Diresapi dengan dan Alpha Arbutin Gigawhite yang cepat menembus kulit dan Ultimate-Whitening.jpgmembantu melawan bintik-bintik usia, warna kulit tidak merata yang disebabkan oleh penuaan dan sinar UV.
  • Khusus dikembangkan untuk meningkatkan keringanan kulit dan membuat kulit halus dan kenyal dengan Vibrance segar berembun.
  • Direkomendasikan untuk semua jenis kulit, terutama berkulit kusam terlihat dengan.



St Ella Intensive Hydrating Miracle Mask
  • Diresapi dengan Aquaxyl, Cellactor dan Pentavitin untuk memberikan keseimbanganst-ella-Intensive-Hydrating-mask kelembaban kulit dan mencegah kulit akhir dari dehidrasi.
  • Campuran sempurna ke dalam kulit untuk memperbaiki permukaan kulit, menyebabkan respirasi sel dan regenerasi sel kulit.
  • Kulit visual pelembap, lembut dan halus



St Ella Rejuvenating Lifting Miracle Mask
  • Berisi Syn-Coll, Adenosin dan Koenzim Q10 yang mudah menembus ke dalam kulit st-ella-Rejuvenating-Lifting-maskuntuk memberi efek mengangkat.
  • Membantu merangsang kolagen untuk memperbaiki garis-garis halus dan elastisitas, memberikan kulit lebih kencang dan perasaan pelembap.
  • Kulit tampak sehat dan muda, lebih kencang dan penuh kehidupan.



St Ella Advance Anti-aging Miracle Mask
  • Dikembangkan dengan bahan dipatenkan seperti Sepitonic M3 dan Pepha-Lindungist-ella-Advanced-Anti-aging-mask untuk manfaat kulit terhadap sifat-sifat berbahaya.
  • Kebutuhan nutrisi kulit dengan untuk mengembalikan vitalitas dan kesegaran.
  • Melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas yang meningkatkan penuaan dini.




Directions Buka paket dan Anda akan menemukan tiga (3) lapisan di dalamnya. Hapus bagian non-woven, tempat masker pada wajah, dan kemudian menghapus topeng kertas. Sedikit menyesuaikan masker pada wajah, berbaring dan rileks. Hapus masker setelah 30 menit.
cara-pakai-st-ella-miracle-mask
 
Share this article :

Posting Komentar

POPULER MINGGU INI

 
Supported by : Free Backlink
Copyright © 2011. Melilea Organic Revolution - All Rights Reserved
Published by Kata Bijak
Proudly powered by Rumus Cinta